Khasiat Ginseng Dan Fenugreek Untuk Diabetes

Khasiat Ginseng Dan Fenugreek Untuk Diabetes

 

31 Juli 2000 – Ketika 40-an Jeff Cottingham didiagnosis dengan diabetes tipe 2, dokter segera mulai dia pada obat-obatan untuk mengontrol gula darahnya. Tapi Cottingham khawatir. Beberapa obat untuk diabetes dapat memiliki efek samping yang berbahaya. Dalam contoh mencolok, pada tanggal 21 Maret 2000, US Food and Drug Administration (FDA) dihapus salah satu obat diabetes yang paling banyak diresepkan, Rezulin (troglitazone), dari pasar setelah itu terkait dengan 90 kasus gagal hati dan 63 kematian.

Sudah peduli masalah seperti dua tahun lalu, Aptos, California., Warga mulai mengambil Manis Eze, campuran herbal dan mineral yang dijual untuk diabetes. Suplemen ini tampaknya bekerja keajaiban bagi diri dijelaskan “hippie tua.”

Tingkat nya hemoglobin glikosilasi (HbA1c) – sebuah protein yang mencerminkan kadar glukosa darah selama 2-3 bulan terakhir – menurun drastis dari 11 sampai jauh di bawah ambang batas bahaya 6. “Aku merasa hebat,” kata Cottingham, yang telah mengalami tidak ada efek samping dari suplemen. “Aku benar-benar off obat diabetes sekarang.”

Sebuah kisah sukses? Jangan Jangan. Namun para ahli menyarankan hati-hati. Untuk satu hal, karena manis Eze berisi enam bahan yang berbeda – dan karena beratnya gejala diabetes dapat berfluktuasi sendiri – sulit untuk mengatakan apa yang sebenarnya bertanggung jawab untuk perbaikan Cottingham itu. Untuk yang lain, suplemen membawa risiko mereka sendiri. Beberapa produk tidak mengandung bahan-bahan yang tercantum pada label mereka. Lain datang dicampur dengan berbahaya – bahan – dan tidak terdaftar. Dan para ilmuwan baru saja mulai memverifikasi mana yang benar-benar bekerja.

GinsengGinseng
Satu ramuan disebut-sebut untuk diabetes mendapat dorongan baru dari percobaan klinis Kanada. Peneliti dari University of Toronto Vladamir Vulksan, PhD, mengumumkan pada American Diabetes Association (ADA) pertemuan tahunan pada bulan Juni 2000 bahwa ia telah mendapatkan beberapa hasil positif menggunakan ginseng.

Selain rejimen biasa mereka diabetes – diet hati-hati, olahraga teratur, dan dalam beberapa kasus, obat – 23 pasien diabetes tipe 2 mengambil baik 3 gram ginseng Amerika atau plasebo setiap hari selama delapan minggu, di mana mereka beralih perawatan. Darah puasa kadar gula penderita diabetes ‘turun sekitar 9% lebih ketika mereka mengambil ginseng dibandingkan dengan ketika mereka mengambil plasebo; kadar hemoglobin glikosilasi antara kedua kelompok berbeda oleh 4%, dengan kelompok ginseng yang lebih rendah.

Meskipun hasil yang menggembirakan, Vulksan memperingatkan bahwa itu terlalu dini untuk pasien diabetes bergantung pada ginseng. Herbal yang dijual di negara ini tidak standar, katanya, sehingga sulit untuk mengetahui secara pasti apa yang Anda beli dan tidak mungkin untuk memastikan dosis yang konsisten. Selain itu, studi hanya melihat ginseng Amerika, dan dia tidak yakin hasilnya akan berlaku selama tujuh varietas lainnya. Terlebih lagi, para peneliti belum meyakinkan mengidentifikasi bahan aktif ginseng.

funuTemuan Fenugreek
Sementara itu, para ilmuwan lain sedang mempelajari biji fenugreek, obat tradisional untuk diabetes. Beberapa studi, termasuk satu yang diterbitkan pada tahun 1990 dalam European Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa ramuan ini dapat menurunkan gula darah. Para peneliti menemukan jenis yang 1 penderita diabetes yang mengambil 50 gram bubuk biji fenugreek dua kali sehari memiliki kadar gula darah secara signifikan lebih rendah dibandingkan mereka yang mengambil plasebo.

Sedikit yang diketahui tentang bagaimana herbal lain dapat membantu mengontrol diabetes. Stevia dan bilberry telah dipelajari pada hewan percobaan, tetapi belum menjalani besar, studi manusia dikendalikan. Reputasi dua rempah-rempah lainnya, gymnome dan jambul, bersandar pada bukti anekdot saja.

ADA mengarahkan orang menjauh dari obat herbal sama sekali. “Regulasi herbal sangat tidak baik,” kata Anne Daly, MS, RD, seorang pendidik diabetes dengan organisasi. “Dan kita tidak bisa memastikan bahwa semua suplemen yang setara.”

Beberapa produk herbal diabetes telah berubah menjadi benar-benar berbahaya. Pada bulan Februari 2000, FDA ingat lima produk herbal Cina setelah menemukan bahwa mereka mengandung berbagai jumlah dua obat diabetes resep, phenformin dan glyburide. (Produk ini terdaftar di www.fda.gov/oc/po/firmrecalls/Herbal.html .) phenformin ditarik dari pasar AS 20 tahun lalu setelah itu menyebabkan efek samping yang serius, termasuk beberapa kematian.

Mengingat ketidakpastian ini, beberapa orang yang beralih ke suplemen mineral bukan herbal. Salah satu yang menunjukkan janji besar, kromium, adalah elemen jejak yang tampaknya untuk membantu kerja insulin dengan baik.

Chromium Kontribusi

Departemen Pertanian ilmuwan Richard Anderson, PhD, meninjau penelitian tentang mineral untuk sebuah artikel 1998 dalam Journal of American College of Nutrition dan menemukan setidaknya 25 studi menunjukkan bahwa hal itu dapat bermanfaat bagi pasien diabetes.

“Ini bukan obat mujarab,” katanya, tetapi karena suplemen kromium tampaknya aman pada dosis yang paling sering direkomendasikan, ia percaya tidak ada salahnya mencoba mereka. Dia merekomendasikan dimulai dengan 200 mikrogram chromium tiga kali per hari, dan kemudian mengurangi dosis dua kali per hari jika kadar gula darah meningkat.

Peneliti lain telah berfokus pada magnesium, mencatat bahwa orang dengan diabetes memiliki lebih rendah dari tingkat normal mineral ini. Tapi ada sedikit bukti bahwa mengkonsumsi lebih banyak magnesium membantu mengobati penyakit.

Posted by: http://www.ahlinyadiabetes.com/

Khasiat Ginseng Dan Fenugreek Untuk Diabetes

Please follow and like us:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *