Khasiat Bit Herbal Untuk Penyakit Diabetes

Khasiat Bit Herbal Untuk Penyakit Diabetes

bit merah

Fakta Bit Herbal
Bit adalah tanaman herba yang dimiliki keluarga Amaranthaceae. Tanaman ini berasal dari India, daerah Mediterania dan pantai Atlantik Eropa, tetapi dapat ditemukan di seluruh dunia saat ini. Bit dibudidayakan terutama karena nilai gizi yang tinggi. Senyawa kimia yang diisolasi dari bit yang digunakan dalam pengobatan, kimia dan industri makanan. Bit digunakan sebagai tanaman hias di masa lalu. Asyur menggunakan bit di Taman Gantung Babilonia 800 tahun SM.

Fakta Menarik Bit Herbal:
 Bit mengembangkan batang berdaun yang dapat tumbuh 39-78 inci tinggi.

 Bit memiliki daun berbentuk hati. Biasanya mereka 2 sampai 8 inci panjang dalam tumbuhan liar dan lebih lama dalam varietas dibudidayakan.

 Kebanyakan orang membudidayakan bit sebab akar dapat dimakan. Ini mengembangkan 55-65 hari setelah tanam benih. Akar biasanya berwarna merah ke ungu dalam warna. Tidak seperti jenis lain dari sayuran, akar mengandung sejumlah gula yang tinggi.

 Bit berkembang kecil, hijau atau kemerahan Bunga yang muncul dalam paku padat. Bunga diserbuki oleh angin.

 Buah bit disebut kacang kecil. Memiliki struktur keras dan itu diatur dalam kelompok.

 Bit memiliki nilai gizi yang tinggi. Selain tingginya kandungan gula, bit adalah sumber yang kaya vitamin B6 dan B9 dan mineral seperti zat besi, magnesium dan kalium.

 Bit dapat digunakan mentah, dimasak atau acar. Hal ini sering digunakan untuk salad, sup, dan sebagai bahan masakan yang terbuat dari daging. Bit dapat juga digunakan untuk pembuatan anggur.

 Daun bit juga dimakan. Daun segar rasa seperti bayam.

 Daun bit yang digunakan untuk mengikat luka di Yunani kuno. Beetroot populer “penyegar mulut” di masa lalu. Itu digunakan untuk menghilangkan bau bawang putih. Terbaru eksperimen medis menunjukkan bahwa bit menurunkan tekanan darah dan meningkatkan daya tahan pada atlet. Hal ini juga mencegah perkembangan penyakit hati yang hasil dari kekurangan protein, sangat bermanfaat untuk penyakit diabetes atau penyalahgunaan alkohol.

 Jus bit digunakan sebagai pewarna di masa lalu. Selama abad ke-19, perempuan menggunakan bit untuk mewarnai rambut.

 Betain adalah zat yang diisolasi dari bit. Hal ini bertanggung jawab untuk warna ungu dari akar. Zat ini yang digunakan dalam industri makanan untuk meningkatkan warna dan rasa makanan pencuci mulut, selai, ice-krim. Jeli. Saus tomat dan sereal sarapan.

 Home-made lotion (diproduksi dengan merebus bit) bisa dipakai untuk menghilangkan ketombe.

 Jus yang terbuat dari bit dapat digunakan sebagai pengganti kertas lakmus untuk menentukan keasaman atau kebasaan larutan. Satu tetes jus bit berubah warna dalam merah muda dalam larutan asam dan menjadi kuning dalam larutan alkali.

 Bit mengandung jumlah tinggi boron yang memfasilitasi produksi hormon seks. Itu afrodisiak populer selama waktu Romawi.

 Bit adalah tanaman dua tahunan yang berarti bahwa itu selesai siklus hidupnya dalam dua tahun.

Posted by: http://www.ahlinyadiabetes.com/

Khasiat Bit Herbal Untuk Penyakit Diabetes

Please follow and like us:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *